Thread: ~Bakuman~
View Single Post
Old 26th October 2008, 18:24
#6  
GrimmJaw
Mania Member
GrimmJaw is offline

GrimmJaw's Avatar

Join Date: Sep 2007
Location: Do you know where people go when they're dead? Well, I don't.
Posts: 4,803
GrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super LegendGrimmJaw Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by fertygo View Post
kesan pertama GOKIL!
gila bisa2nya bikin janji kyk gitu
diiyain lagi. wakakaka
Hahahah...

(enak yah kalo bisa kayak gitu)

Quote:
Originally Posted by D_Slayer View Post
gw dah baca ampe chapter 5 ato 6, ga baca lagi...ntah knp!?
mungkin karena komik yg ingin dibuatnya ga mulai2 sih...
Jujur yah. Sebenernya gw juga ngerasa gitu pas ngebaca kira2 chapter 5 sampe 6, masih ngebetein, belom bisa 'menarik' gw buat ngebaca terus.

Tapi oh well gw baca aja terus, nyoba ngasih kesempatan lah. Kira2 mulai chapter 8 lah... gw mulai bener-bener seneng.
Reply With Quote