Thread: ~Bakuman~
View Single Post
Old 26th October 2008, 19:18
#7  
fertygo
Groupie Member
fertygo is offline

fertygo's Avatar

Join Date: Jan 2008
Location: spinach street
Posts: 16,713
fertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legendfertygo Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by D_Slayer View Post
^
maksud lw yg janji nikah itu kalo berhasil!?
iya tuh....ga tangung2...

gw dah baca ampe chapter 5 ato 6, ga baca lagi...ntah knp!?
mungkin karena komik yg ingin dibuatnya ga mulai2 sih...
iya itu maksud gw

inikan genre Slice of life jd wajar temponya naek turun
Quote:
Originally Posted by GrimmJaw View Post
Hahahah...

(enak yah kalo bisa kayak gitu)



Jujur yah. Sebenernya gw juga ngerasa gitu pas ngebaca kira2 chapter 5 sampe 6, masih ngebetein, belom bisa 'menarik' gw buat ngebaca terus.

Tapi oh well gw baca aja terus, nyoba ngasih kesempatan lah. Kira2 mulai chapter 8 lah... gw mulai bener-bener seneng.
yoa

waduh baru baca sampe chp 5 gw
moga2 bkl tamat dalam kurang lebih 10 jilid tankoubon

Mata dokuiri demo kamawanai yo my dear... Sono amai hohoemi wo torimodoseru no nara
Reply With Quote