View Single Post
Old 22nd January 2021, 11:42
#1  
matsuko
Mania Member
matsuko is offline

matsuko's Avatar

Join Date: Oct 2011
Posts: 3,318
matsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legendmatsuko is a legend

Default Tega! Penumpang Angkot Ngotot Cuma Bayar Rp 200, Sopir: Nggak Usah Bayar

Quote:


Seorang sopir angkot menuai dukungan dari warganet usai berdebat dengan penumpang soal tarif yang dikenakan.

Sopir tersebut mengalah karena penumpang memaksa untuk membayar 200 rupiah saja.

Akun Instagram @ndorobeii mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perdebatan antara seorang penumpang dengan sopir angkot.

Seorang penumpang laki-laki yang hendak mengakhiri perjalanan tampak membayar dengan uang 5.000 rupiah.

Saat sopir memberi kembalian 3.000 rupiah, penumpang tersebut protes dan meminta untuk diberi kembalian sebesar 4.800 rupiah.

"Si penumpang membayar angkot dengan uang Rp5 ribu dan menolak dikembalikan Rp3 ribu, alasan jaraknya dekat," tulis akun @ndorobeii.

"Penumpang maunya dikembalikan Rp4.800, cuman mau bayar 200 perak, keterlaluan sekali. Untuk Bapak supir semoga rejeki lancar," lanjutnya.

"Info angkot area mana ... ?" tulisnya lagi.

Dalam video tersebut, tampak sopir angkot yang sudah berusia lanjut itu mengalah dan meminta penumpang untuk tidak membayar.

"Nggak 3.000 dong," kata penumpang tersebut.

"Berapa? Maksudnya saya berapa mengembalikannya?" tanya sang Sopir.

"Ya 4.800," jawab penumpang.

"Astaghfirullah, 200 perak berarti," ucap Sopir sambil terkejut.

Penumpang tersebut ngotot membayar 200 perak karena jarak tempuhnya dekat. Akhirnya, sang sopir mengalah dan meminta penumpang itu untuk tak membayar tarif angkot.

"Nggak usah bayar," ucap sopir angkot.

"Yaudah nggak apa-apa," jawab si penumpang sambil membuka pintu angkot.

Melihat kejadian itu, para warganet kesal. Mereka menghujat penumpang tersebut dan menganggapnya tak punya perasaan. Ada juga warganet yang mendoakan sopir angkot agar sehat dan berlimpah rezeki.

"Kualat.. liat aja entar.. hidupnya lebih susah drpd si bapak sopir," tulis warganet dengan akun @izania****.

"Kalo saya yg jd bapak, mungkin sepanjang jaln bawa mobil udah berurai air mata, uangnya ga seberapa, tp sakit hatinya terus berasa," tulis warganet dengan akun @emamayeaya***.

"Semoga Pak Sopir sehat selalu," tulis akun @samoedra_perdana_****.

"Semoga dilancarkan rezekinya ya pak, kata orang tua dulu yg pelit apanya yg sempit?" tulis warganet dengan akun @hamdanyazuli_.

sadis bin raja tega ini sih, sedeketnya jarak di mana yg bayarnya 200 perak? belum aja dipersulit tu orang rejekinya... seribu duaribu aja kadang sopir gak ada yg mau kok walaupun deket, ini 200 gila kali
Reply With Quote