View Single Post
Old 16th January 2016, 11:48
#25  
pawanketap
Mania Member
pawanketap is offline

Join Date: Aug 2014
Posts: 3,708
pawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legendpawanketap is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by tikasetiawan View Post
Wajar saja FH marah, biasanya khan penyidik yang lama ga pake bekingan polisi pake senjata laras panjang?, ini bisa saja kebijakan komisioner yang baru agar disamakan dengan kejagung jika menggeledah pake polisi yang menggunakan senapan laras pajang.. biasa aja ga ada yang aneh kemarahan anggota dpr dr pks itu.. asli ane ga demen sama si fahrie tapi kali ini kemarahan dia ane bisa maklumi, ga ada yang patut dicurigai sama si FH ini, emang dia dari dulu ga suka sama KPK kok.






Sama ama eluh punya junjungan blom tentu bener kerjanya eluh sanjung ampe lebay, salah kerjanya elu belain ampe mampus..







Maaf ya...sepertinya memang 3 ruangan fraksi yang sama dengan TSK si banteng itu digeledah olek penyidik KPK.

Tapi sayang.. ente pade bakal kecewa.. karna yang di segel ruangannya hanya ruangan:


Penyidik KPK pertama menyegel ruangan DWP di Ruang 0621 di lantai 6 Gedung Nusantara I sekitar pukul 13.00 WIB.


Dan dari partai golkar yang naga2nya mau berkomplot menjadi satu sesama garong dgn banteng

Penyidik KPK menyegel ruangan anggota DPR dari F-Partai Golkar Budi Supriyanto di Gedung Nusantara II Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (14/1).


Oh my god kasihan yang pengen Org dr PKS kena calon TKS gagal..




Crooottt..

Jadi ga salah dong kalo ane bilang ibu sosialita sejajar sama angie dan Miranda gultom juga Atut dan istrinya siapa tuh mantan wakapolri yang sempet kabur ke LN?

Itu namanya orang kaya yang serakah pak mendagri. Mungkin hasil kekayaannya engga halal bin harom pak..

Tjahjo: Kader PDI-P yang Ditangkap KPK Sudah Kaya, Pengusaha Infrastruktur


Orang kaya yang rakus mmng cucok ada di partai garong


Untuk urusan copas eluh memang top markotop numero uno


Untuk yg lain o2n !




Wawawawa
Reply With Quote