View Single Post
Old 22nd May 2020, 11:49
#1  
singgihp
Mania Member
singgihp is offline

singgihp's Avatar

Join Date: May 2010
Posts: 2,475
singgihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legend

Default Kiwil dan Meggy Adu Mulut di Acara Live TV, Ada Apa?

Quote:


Meggy Wulandari terlibat adu mulut dengan suaminya, Kiwil saat keduanya dipertemukan di acara Rumpi yang disiarkan secara langsung Kamis (21/5).

Awalnya, Meggy mengaku tengah membatasi diri untuk tak bertemu Kiwil karena tak ingin auratnya dilihat. Meggy berdalih bahwa tindakan tersebut diambilnya karena keduanya tengah dalam proses cerai di pengadilan.

"Memang aku selama 2 bulan ini membatasi sama mas Kiwil. Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalem (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil," ujar Meggy.

Sontak Kiwil menanggapi pernyataan tersebut dengan menyentil sikap Meggy yang masih aktif di laman media sosial.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain. Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu," balas Kiwil.

Kiwil juga mempertegas balasan tersebut dengan meminta agar Meggy berkata sejujurnya dan tak perlu membawa persoalan aurat.

"Ngomong aja sudah jujur nggak mau ketemu papa, sudah gitu aja, nggak usah bahasanya di perhalus 'saya benci sama kamu' gitu aja sudah kelar," tegas Kiwil.

Meggy pun kembali menyanggah pernyataan Kiwil. Ia mengatakan dirinya tak membenci Kiwil dan hanya tak ingin bertemu Kiwil.

"Nggak benci juga, cuma aku lagi nggak mau aja (ketemu)," bantah Meggy.

"Jiwa perempuan saya paham. Lagi enek lah," tandas Kiwi.

Diketahui, Kiwil dan Meggy Wulandari tengah dalam proses perceraian. Keduanya sempat rujuk di tahun 2013. Namun, Meggy memilih untuk mengajukan gugatan cerainya karena tak kuat menjalani pernikahan poligami.
waduh kok kynya makin panas nih?
Reply With Quote