View Single Post
Old 22nd May 2020, 12:20
#1  
singgihp
Mania Member
singgihp is offline

singgihp's Avatar

Join Date: May 2010
Posts: 2,482
singgihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legendsinggihp is a legend

Default Nagita Slavina Tak Larang Raffi Kawin Lagi, Tapi...

Quote:


Bukan hal mudah bagi setiap wanita yang telah menikah untuk merelakan suami tercinta bila ingin menikah lagi. Namun, Nagita Slavina nyata nya legowo. Ia mengaku tak akan melarang jika Raffi Ahmad ingin menikah lagi.

Pengakuan itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Gigi itu dalam video di saluran YouTube Rumah Seleb MNCTV dengan tajuk 'Gara Gara Baim, Raffi Ingin Punya Istri Kedua - Rumah Seleb (20/5)' yang tayang 20 Mei 2020.

Kala itu, Baim tiba-tiba saja melontarkan pertanyaan yang membuat semua orang di sana terkejut. Pertanyaan tersebut untuk Raffi Ahmad mengenai istri kedua. Nagita langsung istigfar mendengarnya.

"Raffi kalau misalkan disuruh memilih, istri kedua milih siapa? Nanya doang," tanya Baim Wong.

"Siapa pilihannya?," tanya Raffi.

"Ayu Azhari, Ayu Ting Ting, Ayu Dewi," papar Baim.

Raffi pun memberikan jawabannya dan alasannya. Raffi memilih Ayu Dewi, soalnya ia merasa sudah cocok dengan Ayu Dewi ketimbang dengan dua pemilik nama Ayu lainnya yang disebut oleh Baim.

"Ayu Dewi. Aku Ayu Dewi kan kalau boleh milih. Aku sama Ayu Dewi cocok. Kalau sama yang lain enggak," papar Raffi.

"Nagita marah gak?," tanya Baim.

Nagita semula sempat diam. Namun, tiba-tiba saja Raffi melontarkan pertanyaan mengenai menikah lagi. Nagita pun memberikan jawaban yang amat bijak.

"Eh aku kan selalu bilang. Kita tidak boleh kalau di agama kita itu, kita tidak boleh menentang. Ya kan? Manusia yang percaya sama Allah itu kan memang dibolehkan. Silahkan, tapi aku mundur," papar Nagita.

Nagita lebih lanjut menjelaskan bahwa dirinya mengizinkan Raffi bilang ingin menikah lagi. Namun, Nagita memilih untuk mundur dari pada harus dimadu oleh Raffi.

"Jadi memang seperti di Quran itu kan jalan ke surga untuk istri, tapi aku percaya insya allah jalan ke surga bukan cuma itu. Banyak ke surga tuh yang lain," kata Nagita.

Raffi kemudian membalasnya dengan menuding apa yang dikatakan Nagita di depan dan belakang kamera mengenai nikah lagi ini berbeda. Namun, Nagita justru sewot dengan omongan Raffi itu.

"Kok beda sih di depan tv sama di belakang?," tanya Raffi.

"Eh aku mah selalu bilang gitu, konsisten dari dulu sampai detik ini gue," tegas Nagita.

bisa ae nih raffi, tp gimmick ya milih ayu yg itu? jawaban aman hahaha
Reply With Quote