View Single Post
Old 2nd April 2020, 19:44
#4  
luntzpandis
Mania Member
Femaleluntzpandis is offline

luntzpandis's Avatar

Join Date: Mar 2018
Location: Di Mana-Mana Hatiku Senang^^
Posts: 3,166
luntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legendluntzpandis Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by infocorona346 View Post
yang anehnya lagi virus ini rata rata yang kena umur 40tahun keatas , atau udah nenek2 dan kakek2 ,
Harusnya pemerintah bikin pasukan khusus. Di bagi dalam tiga.

Pertama, mengutamakan manula. Rentan banget manula ini. Di Tokyo udah lockdown. Makin banyak korban meninggal kayak di sini.
Manula harusnya yg diutamakan di-quarantine.

Kedua, fokus ke balita-bayi.
Mereka juga rentan. Tapi karena mereka aktif, jadi ga kentara symptom-nya.

Ketiga, anak2 muda.
Kekebalan tubuh anak muda lebih bagus. Dan tetap bisa jalani aktivitas tanpa distancing. Karena itu tadi, manula ga berkeliaran di luar rumah.
Karena katanya kan anak muda kalau tertular, kadang ga ada gejala, tapi ketika menularkan ke orang tua, malah orang tua yg parah dan bisa mati, sedangkan si anak muda malah sehat. Sembuh sendiri.

Omong doang kayak gue gampang sih ya
Praktik susah.
Reply With Quote