View Single Post
Old 28th March 2008, 15:20
#9  
maseko
Mania Member
maseko is offline

maseko's Avatar

Join Date: Sep 2007
Location: Gunung Slamet
Posts: 7,200
maseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legendmaseko Super Legend

Send a message via Yahoo to maseko
Default

Quote:
Originally Posted by Ibang View Post
No 47 udah keluar kok, 3 hari yg lalu. mau gue ceritain?
Jadi... siau hi ji itu.... hehehe... beli dong! Iya nih.... makin kesini jalan ceritanya kayak ngawur gitu, asal! Sebel sebenarnya... tapi kenapa masih dibeli juga ya? hehehe. Abis... tokoh yang dulunya diceritakan sakti.. ternyata makin kesini malah nggak ada apa2nya. eh, ini gue buat list nama2 jagoan menurut peringkat kesaktiannya (yang plg jago menurut gue). Tolong di check ya bro! Mau disanggah juga boleh.
1. Buyung
2. Hen tian
3. Bu Koat
4. Yan Lam Tian
5. Siau Hi Ji
6. berimbang deh.. antara si pesolek, setan reinkarnasi dan ketua partai sapa tuh yang rambutnya putih?

stuju laah sekarang BuyungPut Huo nomer satu ...

Yan LAm Thian nomer 4 nih? kalau Kiau Goat udah "kosong" yaa?

ketua partai Lek Tian ( halaaa lupa namanya... yang muridnya Chi To -waaah mao buka2 dulu komiknya- )

kalo dibaca2 lagi di saat pertarungan Siau Hi JI & Hoa Bu KOat melawan Buyung .. kayanya si Siau Hi JI bakalan jadi sesat yaa? ( muncul arwah Chi To bilang gitu )
Reply With Quote