wah, keknya smua dorama bagus deh,,,
1. Nodame Cantabile
2. Dragon Zakura (crita guru2 dan muridnya, kocak abis)
3. Gokusen I dan II (crita seorang keturunan Yakuza yg jadi guru, kocak jugak)
4. Proposal Daisakusen (romantis)
5. One Litre of Tears (Dorama yg paling mengharukan)
6. Attention Please (crita tentang pramugari, Ueto Aya)
7. Shimokitawa Glory Days (17+, tapi kocak abis)
8. H2 (baseball, romantis)
9. Nurse Aoi (tentang suster tentu, Satomi Ishihara, Kawaiiiiiii,,,)
10. Pride (berat ceritanya)
11. Sakuraba (My Husband), Kocak jugak
12. Attack No. 1 (Volleyball team, Ueto Aya)
13. Sekai no Chuusin de Ai wo Sakebu (Romantis, cerita lumayan berat)
14. dan masih buanyak lagi yang lainnya,,,