View Single Post
Old 3rd July 2014, 21:25
#26  
euzhanchan
Registered Member
euzhanchan is offline

Join Date: Apr 2014
Posts: 3
euzhanchan is a new comer

Default

1. Aku belum nyiapin apa" sih mba titis. Tapi sepertinya pengen pake atasan katun aja sama rok katun. Karna pasti kumpul keluarga kan rame jd sumpek. Pake pakaian yg katun lebih adem. Tinggal pinter mix n match sama hijabnya aja. Aku ga berhijab tapi rempong banget kalo pas lebaran nyari tutorial" hijab sampe adekku geleng" hehe. Habisnya suka sih, jd lebih pede malah. Kalo warna aku suka ungu dan lagi suka motif bunga.

2. Gaya berpakaian yg aku suka ya. Yg jelas aku ga suka motif tumpuk" kaya mba Dian Pelangi (jujur ini, karna kalo aku pake tumpuk" bakalan kliatan tebel,tp kalo motif sm warna mba DP oke lah). Mba Mecca. Itu istrinya Hanung Bramantyo. Simple banget. Tetep anggun dan cantik tanpa harus pake yg heboh.
Pemilihan warna dan motif nya suka.

@euzhanchan
Reply With Quote