View Single Post
Old 31st July 2020, 16:36
#4  
sengkuni17
Mania Member
sengkuni17 is offline

Join Date: Jun 2016
Posts: 1,115
sengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legendsengkuni17 Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by littlelondongirl24 View Post
hahaa bolehlah bolehlah..
tp emg bener lo, sy dlu jg gitu sm suami , ingat bgt dlu sy bilang, idih apaan , mana mungkin sy sm dia, mana mgkn sy suka sm laki2 buaya, pokoknya menolak bgt dideketin sm dia, eh ndadilah, udah punya anak aja sm dia skrg wkwk emg dsr jodoh nya jg ya..
Ini beneran bgt deh, gue sm suami jg gitu, pokokmya gamau sama ini, tar senasib sm mamah ditinggal2 mulu, lahiran gak ada yg nemenin....eh ketulah, entah mungkin jodohnya ya ketemunya sama itu itu aja trs kecintaan, eh skrg udh ada anaknya pesan gue hati-hati deh kalo mau bicara, omongan tu doa.
Reply With Quote