View Single Post
Old 29th August 2017, 16:21
#31  
nesta13
Medal Winner
Malenesta13 is offline

nesta13's Avatar

Join Date: Mar 2008
Location: UjungTimur JawaBarat
Posts: 56,293
nesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legend

Default

Dear diary.

Sempetin mampir di tritnya unyu, katanya sih kalo nulis diary disini kudu puguh panjang x lebarnya.
Biar jelas mungkin

Kadang bingung juga kesini mau nulis apa udah niat mau cerita ceriti ala mod preya eh jadi lupa,

Jadi untuk pertama ini, gak cerita dulu kali yah, cuma corat coret aja. Kalo kak preya baca pasti disangka modus nadah cendol hahahaha
Biarin aja deh, yang penting mampir dulu gan, komen belakangan


Udah gitu aja dulu

Reply With Quote