View Single Post
Old 30th August 2017, 14:54
#37  
nesta13
Medal Winner
Malenesta13 is offline

nesta13's Avatar

Join Date: Mar 2008
Location: UjungTimur JawaBarat
Posts: 56,293
nesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legendnesta13 Super Legend

Default

dear diary..

ts udah melakukan hal yang gak menyenangkan dy, masa ane dipanggil sis
masa iya ane harus usul mimin, selain pake icon laki/cewe tambahin juga keterangan jenis kelamin gitu?

eh ditambah lagi keburu kebaca sama asmod teu preya, y udah, makin girang tu orang, dn paling sebel lagi ngaku ngaku anak muda dy,
coba tengok di beranda cerkit, teu preya majang lagu yunet *ane baru tau juga yunet itu yuni shara , lagu apa itu, gimana pula nadanya ane gak paham dy *wkwkwkwkwk

tapi dy, ane mau cerita dikit disini, biar gak dibilang biang oot yang ngarep cendolnya aja..

kemaren itu udah gw putuskan, ane gak bakal pake itu kredit card, sebeumnya udah nit sih, cuma masih pepesan kosong belaka,
akhirnya ane dateng ke cs salah dua bank, eh itu bukan tugasnya cs, ane disuruh keatas buat nemuin ibu A, masih muda dy
setelah beres semua, rasanya plong aja, jadi gak punya beban yg harus dipikirkan tiap bulan,
ane sengaja tutup karena gak kepake sih, disini kan masih leuweung dy kalo kata temen2 ane yang ngakunya dari kota

udah itu dulu aja curhatnya
Reply With Quote