View Single Post
Old 27th July 2018, 15:58
#4684  
lady_ratu
Moderator
Femalelady_ratu is offline

lady_ratu's Avatar

Join Date: Sep 2014
Location: Entertainment Online!
Posts: 110,999
lady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legendlady_ratu Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by keribo_kebo View Post
Pengomplain: keribo_kebo

Perihal: tread ayu ting ting udah gak jelas tuh komen nya melebar kemana-mana. Udah berjilid jilid ampe pada ribut juga si rapiah and quin ros sampe sekarang gak kebukti jelas kayak kasus nya maia -dhani -mulan kwok.


Barusan cus ke tkp, mending di close aja yes kalau di bikin treat baru lagi close lagi percuma shay bahasa nya muter di situ situ aja kayak komedi puter yg di mau sama kedua hatters mau funs gak terkabul.


Ampe perseturuan keluarga konon caca tengker dan emak nya di bawa bawa. Intinya kan dari situ gak ada yg perlu di komentarin lagi wong tread nya gak sesuai sama yg di komenin.


Pertanyaan eyke: para admin suka gak sih berkeliaran di treat kayak gitu yg para komentatornya tiap hari gak pernah sepi ampe beribu ribu? Kayak tread nya ebok kayaknya jarang apa gak pernah ya ampe melebar jauh pembahasan dan judul waktu tread nya belum di close.
Padahal sudah tenggelam tritnya,masih ada yang nge up,nanti di gembok

Trimakasih keribo