View Single Post
Old 9th January 2019, 23:47
#12  
mixandmatch
Mania Member
mixandmatch is offline

Join Date: May 2014
Posts: 5,990
mixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legendmixandmatch Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by nancy_brokoli View Post
Gw pernah mikir apa artis taiwan lg main k mangdu ya..hehe #lebaymodeon
Gisel manis kok sblm oplas. Lbh kliatan menarik lg krn statusnya artis.
Kyknya kalo buat narik co emang cukup dgn fisik aja? Strateginya gisel dgn sex appeal? Kalo lihat bunmai yg sampe dinikahi irwan, keknya fisik nomor 2 yak walo bunmai basically cantik.
Kalo Bunmai mungkin karena bibit bebet bobotnya juga bagus kali ya, ditambah nyambung diajak ngobrol, dan ga malu maluin digandeng launching produk sana sini.

Gisel sebenernya lumayan jaman gadisnya, cuma mungkin namanya kurang naik jaman dulu, orang baru ngeh Gisel pas pacaran sama Gading. Dan mungkin pada saat itu Gisel nikmatin spotlight yg didapet sampe akhirnya mau nikah sama Gading.

Tapi saat bergaul sama ibu ibu sekolah Gempi, mungkin Gisel tersadar, kalo banyak yg lebih tajir daripada lakinya, kenapa gue cuma dapet seorang Gading, bukan pengusaha kaya raya. Ditambah 5 tahun usia pernikahan emang mulai ada masalah yg timbul, kalo ga bijak yg emang bisa berakhir cerai.

Dg kepercayaan diri n pergaulan Gisel yg sekarang, mungkin dia pengen dapet yg tajir melintir. Gading jadi batu loncatan Gisel aja untuk naikin namanya.
Reply With Quote