View Single Post
Old 26th January 2012, 15:03
#11  
miuwcha
Registered Member
miuwcha is offline

Join Date: Jan 2012
Location: bandung
Posts: 17
miuwcha is a new comer

Default



hai mbak titis, ini foto aku sama suamiku, sejak kami menikah tahun 2008 kami sangat cepat dikaruniai anak, Alhamdulilah.. jadi kami belum sempat namanya bulan madu, selain karna biaya waktu itu untuk lahiran anak kita, situasi saya waktu hamil benar2 gampang sekali pusing, buat kedepan komplek aja saya pasti lgsg mual.. jadi dirumah terus aja, hehehe. kebayang kalo harus kebandara, trs naik pesawat bisa pingsan dijalan bukan saya tapi suami saya, hehehe.. setelah saya melahirkan jangankan bulan madu, untuk berduaan aja susaaah sekali. ohiya saya itu dr kecil dibandung cuma pas kelas 2 sma saya pindah sekolah di denpasar tapi setelah lulus sma saya pindah lg kuliah di bandung,setelah dari lulus sma itu saya ga pernah ke bali lagi, sahabat2 saya yang dibali udah pada nanya kapan saya kesana, bener2 kangeeeeeeeen deh. mbak titis ngerasain kan jaman sma itu moment yg menyenangkan sekali, disana saya juga menemukan moment tersebut.. karena belum sempat kesana terus kadang kalau liat FTV yg syuting dibali, selalu nangis karena kangeen sekali suasana terutama teman2 saya.. kata temen2 sih bali sekarang beda bgt, katanya udah sering macet, huuuuh makin penasaran sekali.. kangen juga sama nasi jinggo yang biasa beli di pasar kreneng sama temen2,, hehehe.. kaaaan aku jd sedih lg klo inget masa2 itu. teruuus suami aku tuh mbak, belum pernah ke bali, makanya aku pengen bgt ngenalin temen2 aku, tunjukin sekolah aku dulu, jalan2 deeeeh disana itung2 honeymoon kita.. pasti seru deeh yaa,, hihihi aku jadi curhat ini.. semoga abis baca cerita dari saya, mbak titis milih saya jadi pemenang yaa, amiiiin.. makasih ya mbak udah baca cerita dari saya
Reply With Quote