View Single Post
Old 24th January 2012, 17:19
#1  
MbaTitis
Bandar Tiket
MbaTitis is offline

MbaTitis's Avatar

Join Date: Jan 2012
Posts: 370
MbaTitis is a celebrity wannabe

Default [Selesai] Tiket Masuk Gratis TRANS STUDIO Bandung




Hai detikers sayang...

Udah pernah ke TRANS STUDIO Bandung belum?? Liburan Imlek kemarin, mba sempat main-main kesana bareng temen-temen gaul mba.

Jujur!! Kemarin itu pengalaman pertama Mba rekreasi ke Trans Studio Bandung. Nggak nyangka, ternyata seru banget yah liburan di Trans Studio, dan dari semua hiburan yang ada di sana mba paling suka waktu main-main ke wahana dunia lain..hiiiiiii seyeeemmm

Detikers sayang ada yang udah pernah ke sana belum?
Nah kalau belum kebetulan banget nih, kemarin mba iseng beli tiket trans studio buat mba bagi-bagiin nih say.

Mau???Kalau mau caranya gampang bangetttttt nih...

Gini caranya :

Spoiler


Jelas kan?? Kalo nggak jelas, mba suruh kamu les ntar!!

Oia mba mau kasih tau aja dari awal ya say, untuk hadiah tiketnya nggak bisa diuangkan dan mba cuma kasih hadiah tiket doang. Transportasi, akomdasi dan ngemil makan kamu, nggak mba tanggung. Mahal say

Jadi yang mau ikutan, mba saranin emang yang bener-bener mau dan pakai tiket ini. Biar ga mubazir say

Buat yang pengen tahu gambarannya Trans Studio itu kayak apa, ini mba embed videonya dari youtube :



Jadi sering-sering main ke thread ini ya say... follow juga twitter mba @MbaTitis



Reply With Quote