View Single Post
Old 21st May 2017, 09:03
#162  
kudakudaan
Mania Member
kudakudaan is offline

Join Date: Jan 2015
Posts: 4,409
kudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legendkudakudaan Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by halah.halah View Post
menurut saya sih harus nya nggak ya

menurut logika saya,UU anti pornografi itu harus nya menyasar pada konten2 yang memang ditujukan untuk pornografi saja

kalo istri kirim foto ke suami nya ato sebalik nya itu kan bukan konten pornografi

walopun bukan suami istri pun,bukan pornografi,selama itu hanya koleksi pribadi

kita foto2 orang dipantai pakai bikini misal nya,menurut saya bukan pornografi

pornografi/ato pornoaksi itu ya yang memang ditujukan untuk itu,untuk publik,dan ada kepentingan entah itu ekonomi ato apa

nah kalo konten2 pribadi itu tiba2 tersebar secara tidak sengaja,ato sengaja disebar untuk tujuan konsumsi pornografi,maka yang dijerat harus nya hanya si penyebar saja,status si pemilik foto ya tetap

ibarat orang fotoin orang lagi mandi,trus disebar via internet,masa kegiatan privat mandi tiba2 berubah jadi pornoaksi krn kesebar?kecuali dia mandi di bundaran HI hehe

jadi koleksi pribadi ya status nya tetap koleksi pribadi sampai tersebar,nah kalo sudah tersebar ya yang dijerat si penyebar nya saja

dulu pas kasus Ariel juga menurut saya dia gak layak dihukum,yang dihukum harus nya hanya si penyebar saja
Nah, gw jg kagak tau batasan porno nya itu seperti apa ? Kalo hanya ketelanjangan saja yg dijerat tanpa perlu alesan lain seperti koleksi pribadi dll asal tersebar di internet titik, wow udah penuh tuh penjara Dari dulu sama pelaku2 telanjang ini .misalnya pose fahrani di IG nya yg telanjang Dada Dan secara sengaja dia sendiri yg upload kok aman2 saja. Tapi misalnya FH punya koleksi telanjang dan untuk koleksi pribadi dan tiba2 nyebar di internet langsung dijerat Dan dijadikan tersangka kasus pornografi.
Telanjang , batasannya apa ? Karena orang yg telanjang alias Tampa pake baju Dan daleman , tapi Dada ditutupi rambutnya Dan kerang di tutupi tangan apakah sama saja dgn telanjang yg jelas2 memperlihatkan 2 area tsb konteknya. Bukannya byk jg pose telanjang yg disamarkan dgn alesan arts hasil bidikan photographer

Dan tentunya kalo hanya patokannya telanjang, cutar dan lunmay jg harus nya masuk bui. Kalo faktor lainnya diabaikan

Last edited by kudakudaan; 21st May 2017 at 09:06..
Reply With Quote