View Single Post
Old 30th January 2019, 09:33
#202  
boboboyapi390
Mania Member
boboboyapi390 is offline

Join Date: Apr 2018
Posts: 1,397
boboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legendboboboyapi390 is a legend

Default

Quote:
Originally Posted by brokolism View Post
Ngebayangi pas dia diserang abis2an ama selebtuit. Sampe diancem2. Astaga gitu bgt deh. Pinotnya sih baperan juga saking keseringan dipuja puja ama followers jadi senggol dikit langsung deh baper istrinya pun ikutan komen. Dan akhirnya pasukan temen2 selebtuitnya pada komen.

Klo ai ude punya nama kaya pinot ngapain nanggepin yg ya receh2 istilahnya.

Tp skrg ai udh unfol pinot krn males ajeee. Klo ribut gerombolannya pada ikutan ude kaya selebtit kelas teri lol

Eke jg males tuh pd sok iye bgt, anak tuiter kadang nganggap diri mereka paling iye dr semua anak sosmed.
Sampe bikin2 perbedaan anak tuiter ame abak ig,askfm, fb

Trus ngatain anak fb paling rendah derajatnya..
Yaelaaaaahh

Eke anak friendster aje biasa aja tuh.
Mbah nya sosmed di zamannya


Pd belagu bener, pdhl klo di kritik tar jg ngandelin bala2nya..
Same aje kata eke sama anak sosmed laennya lah.
Namanya sosmed getooh..
Reply With Quote