View Single Post
Old 13th October 2019, 08:11
#30  
sarboahbotak
Banned
sarboahbotak is offline

Join Date: Apr 2019
Posts: 1,347
sarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legendsarboahbotak Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by gumnut View Post
Saya dah lihat postingan/meme-nya. Memang menjatuhkan sih, pada saat orang terluka, apapun itu sebabnya, apapun itu latar belakang POV politic maupun agamanya, amat sangat gak punya ethic meremehkan yg diderita (Wiranto) yg mana bagimanapun itu dia badan pemerintah yg seharusnya dihormati.

Untuk kenapa hukumannya segitu, yah itu sudah ada kebijaksanaan/peraturan hukum yg dipakai utk menetapkannya, jadi ya mo gimana lagi. Tuh mak2 lain kali gak usah main2 suara dibelakang pangkat suaminya. Menurut saya mak2 ini sudah pernah posting pedas2 tapi baru kali ini kena batunya. CMIIW.
Tapi gue salut loh sana si ibu tetep pada pendirian ya membela jutaan rakyat yg sengsara. Intinya konsisten.
Makanya suaminya ttp sayang. Atau mungkin aja si ibu aslinya orang kaya dari lahir.
Reply With Quote