View Single Post
Old 13th March 2009, 10:59
#8  
debyaten
Medal Winner
debyaten is offline

Join Date: May 2008
Posts: 8,093
debyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legenddebyaten Super Legend

Default

Quote:
Originally Posted by andichristy1007 View Post
Oh ya aku kemaren baca di okezone, perihal JuPe...n suaminya, katanya mo cerai versi di indo. Tapi pada kenyataan pernikahan meraka tidak terdaftar di catatan sipil Indonesia. Katanya JuPe...padahal dia sudah daftar di Konjen RI di Perancis. Jadi secara hukum Indonesia, pernikahan mereka tidak pernah ada, kecuali perceraiannya di adakan di Perancis.

So...kita2 neh yg pada nikah sama orang asing, harus lapor selambat2nya satu tahun setlah hari perkawinan, bila tidak dikenakan denda sekita 1jt...itu yg aku lihat di catatan sipil Depok.

Nah kalo pendaftaran ada yg mau jadi "kucing garong" laporkan saja ke no ini...+62 725 85 74, no ini adalah no pengaduan tentang fasilitas pemerintah yg disediakan untuk kita masyarakat Indonesia yg bilamana menemui kejadian seperti "pemerasan, alias korupsi"....
lucu ya indonesia....amerika aja walaupun gak meregister pernikahan yang di lakukan di indonesia tetapi mengakui akta nikah pernikahan yg dilakukan di indo....

kalau gitu enak donk yah wna yg udah pada nikah di luar negri, ga perlu cerai bisa langsung nikah aja di indonesia. bener2 memberikan kesempatan orang untuk ga bertanggung jawab.
Reply With Quote